Pertemuan Penyair Lintas Daerah Indonesia dan Penerbitkan Buku Antologi Puisi “Indonesia dalam Titik 13" | DL 25 Januari 2013

Saturday, 12 January 2013

Seniman Jawa Tengah, Hadi Lempe, menggagas Pertemuan Penyair Lintas Daerah Indonesia. Menurut Hadi, acara itu akan diadakan di empat tempat yakni Gedung Kesenian Jetayu Kota Pekalongan pada 16 Februari 2013, Pendopo Kabupaten Pemalang pada 17 Februari 2012, Gedung Kesenian Kajen, Pekalongan, pada 18 Februari dan Brebes pada 19 Febuari 2013. 

Menandai kegiatan tersebut akan diterbitkan buku antologi puisi “Indonesia dalam Titik 13″. “Gratis tanpa biaya, setiap penyair yang karyanya masuk dalam buku antologi akan mendapatkan 1 buku dan dibagikan langsung pada pelaksanaan acara temu penyair pada 16 Febuari 2013,” tulis Hadi Lempe di group event itu di laman Facebook.

Para penyair Indonesia diharapkan agar mengirimkan 5 karya puisi yang belum pernah dimuat di media atau buku antologi, disertakan biodata, foto, email dan nomor telepon genggam, melalui email: hadilempe@yahoo.co.id, sabdagilang@yahoo.co.id, tkirana@yahoo.com, kigeger@yahoo.com. Batas akhir pengiriman pada 25 Januari 2013.

Informasi lebih lanjut bisa masuk ke halaman Facebok acara ini. 

3 Komentar:

Fiqi Alfaqir said...

gimana ketentuan batas akhirnya, di penguman yang satu pada tgl. 3 februari tapi di pengumuman yang lain pada tgl. 25 januari ini tidak jelas.

Ekohm Abiyasa said...

Maaf atas ketidakjelasan ini. Info terupdate dari FB pak Hadi Lempe (penggagas acara) batas akhir pengiriman puisi ditutup tanggal 22 Januari 2013.

Sekian

tambah gaul aja dan blognya semakin menarik lagi... lanjutkan

Post a Comment

Bila tertarik ingin berkomentar, memberi kritik maupun saran, silakan ketik komentar Anda di bawah ini.

Salam SABUDI (Sastra Budaya Indonesia)

 
 
 

Postingan Terbaru

Komentar Terbaru

Recent Comments Widget

Trafik

Total Dilihat

 
Kembali ke atas