(Fiksimini) Kau Datang Ketika Hujan Berkelana

Thursday 22 March 2012

Kau datang ke sini tadi malam. Bersama seorang temanmu. Namanya siapa aku lupa. Katanya dari Pati. Teman satu kampus kamu dan kost.

Ditengah kedinginan dan hawa yang menggigil kalian melintasi jalan-jalan. Debu-debu lenyap diri. Lalu kita istirahat sebentar saja. Tertawa mengolok diri masing-masing. Dan temanmu hanya ikut senyum dan tertawa. Disini, dikamar yang selalu aku tidur disini.

Lalu kau pamit pulang dulu ke rumah. Besok kau akan datang lagi buat menantang aku sebuah permainan. Ya, aku sanggupi saja. Bahkan kutantang balik. Hahaha.. Aku tertawa kecut.

Baiklah. Semoga kau selamat dan baik-baik saja selama menuntut ilmu. Disana, UIN Jogjakarta.

Karanganyar, 30 Mei 2009

*) Ekohm Abiyasa

Ketika tadi malam Nurcholis tiba-tiba dihadapanku. Tak kusangka ia pulang kesini. Malam menggigil benar. Sebab hujan tak deras, namun menghempas lepas.

0 Komentar:

Post a Comment

Bila tertarik ingin berkomentar, memberi kritik maupun saran, silakan ketik komentar Anda di bawah ini.

Salam SABUDI (Sastra Budaya Indonesia)

 
 
 

Postingan Terbaru

Komentar Terbaru

Recent Comments Widget

Trafik

Total Dilihat

 
Kembali ke atas