(Fiksimini) Sepeda Motor

Thursday 22 March 2012

...
lagulagu efekrumahkaca yang baru saya putar. mengiringi menemani malam/pagi ini. yea the kalongs was here-has been here-we will here.

hasanudin tadi belajar bikin e-mail. dan mengajukan beberapa pertanyaan kepadaku. tentang e-mail itu sendiri. bisakah menyimpan data atau segala macem. bisakah e-mail itu hilang/terhapus dari komputer. apakah kalau sudah lama tidak dibuka bisa hilang... sluuuurrp! sejenak menenggak segelas susu jahe. dan aku juga menenggak habis teh jahe yang ku pesan tadi. wah eman-eman tiwas beli 2 pisang goreng dan 3 cakar ayam. tidak aku makan. hasan juga tidak memakannya.

sudah pukul 00:00 lebih. hasan pamit pulang. menuju man tempat dia menitipkan harapan masa depan. sebab disana niscaya kehidupan terjamin. lingkungan para guru.

"ya besok kamu kesini lagi saja kalau begitu. aku besok jaga malam kok. tenang saja.. "

melajulah dia dengan astrea 94-nya. sebelum meluncur pulang. sempet ada wacana/rencana baru yang buat aku tersenyum binar. (sejenak menghirup udara hening malam dingin) pak heru mau jual sepeda astrea-nya. dijual kurang dari empat juta. dan hasan pun sebelumnya juga berniat mau pinjam uang lagi dari koperasi sebesar lima juta.

"kalau kamu mau ntar saya pinjamin uang ko.. separuhnya. bayarnya gampang. ntar bisa diatur."

wah ini dia kesempatan emas. makasih banyak has,.. kau memang teman baikku selama ini. engkau memang sahabat sejatiku. menemani kegelisahanku. tempat segala pening aku curahkan. baiklah nanti kalau aku pulang kampung aku bilang dulu ama oran tuaku. makasih teman. makasih sahabat...

udara masih dingin. bahkan semakin dingin saja. otak ini pening sebentar. berputarputar.

Jan 2, '09 1:47 AM

*) Ekohm Abiyasa

0 Komentar:

Post a Comment

Bila tertarik ingin berkomentar, memberi kritik maupun saran, silakan ketik komentar Anda di bawah ini.

Salam SABUDI (Sastra Budaya Indonesia)

 
 
 

Postingan Terbaru

Komentar Terbaru

Recent Comments Widget

Trafik

Total Dilihat

 
Kembali ke atas